‘One Punch Man’ Season 2 Akan Ditangani Oleh J.C.Staff

Masih ingat dengan guyon bahwa Madhouse gak pernah bikin Season 2? Mungkin banyak yang gembira akhirnya guyon tersebut gak berlaku untuk serial anime One Punch Man, yang dikabarkan akan mendapatkan season 2.

Sayangnya, hari ini diumumkan sebuah kabar, kabar gak enak, bahwa posisi Madhouse akan digeser oleh J.C.Staff.

Hal ini diumumkan lewat laman situs serial anime One Punch Man, dimana season 2nya akan disutradari oleh Chihara Sakurai yang menggantikan Shingo Natsume, sedangkan studio animasinya dipercayakan kepada J.C.Staff.

Pergantian staf ini juga terjadi di lini lain, dimana Yoshikazu Iwanami akan menggantikan Shoji Hata sebatai sutradara suara. Untungnya ada beberapa posisi lainnya yang tidak digantikan, seperti Chikashi Kubota akan menangani desain karakternya, Tomohiro Suzuki menangani komposisi seri, dan Makoyo Miyazaki bertugas sebagai komposer musik.

Seiyuu pada season 1 juga dipastikan akan mengisi karakter yang sama di season 2.

Saya pribadi punya love hate relationship dengan studio J.C.Staff, mulai dari anime Tsukihime hingga penanganan Little Busters yang kurang memuaskan. Namun, anime ini patut diakui cukup baik menangani adaptasi anime bertemakan slice of life, tapi saya (sangat) kurang yakin apakah mereka bisa menangani anime aksi macam One Punch Man.

Bagaimana menurut kalian?

Sumber: ANN