‘Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable’ Tayang di Indonesia 27 September

Lewat laman facebook resminya, CGV Indonesia memastikan bahwa film live action Jojo’s Bizarre Adventure Diamond is Unbreakable yang diadaptasi dari manga karya Hirohiko Araki akan tayang di jaringan bioskop ini mulai tanggal 27 September 2017.

Meskipun jaringan bioskop lainnya belum mengumumkan hal serupa, namun bisa dipastikan bahwa film live action ini juga akan hadir di layar bioskop di jaringan Cinemaxx dan Platinum, seperti kebanyakan film Jepang lainnya.

Bagian pertama dari bagian cerita keempat Jojo karya Araki ini disutradarai oleh Takashi Miike dan sudah tayang di Jepang mulai tanggal 4 Agustus 2017.

Araki sendiri pernah menyatakan bahwa film ini jauh lebih bagus dari ekspektasi penggemar. “Di bulan Agustus Nanti, film Jojo akhirnya akan dirilis. Aku rasa ada pembaca manganya yang khawatir tapi juga menantikannya dengan penuh harap, namun tingkat penyelesaian yang tinggi dari film ini jauh diatas ekspektasi kalian.”

“Penokohan karakter tokoh utama dan lainnya mendominasi adegan dengan ketegangan sinematik. CG dan musik latarnya juga luar biasa membuat film ini jauh lebih menarik. Silahkan menikmati film yang membuat kalian menahan napas di musim panas ini. Terima kasih banyak,” ujar Araki dalam acara penayangan perdana film ini di Tokyo.