Sword Art Online: Fatal Bullet Siap Rilis Tanggal 8 Februari

Pada hari Sabtu, dalam acara Tokyo Game Show 2017, Bandai Namco Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Sword Art Online: Fatal Bullet untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC lewat Steam di Jepang pada tanggal 8 Februari.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Bandai Namco Entertainment America juga mulai mengunggah video gameplay berbahasa Inggris untuk game ini.

Selain itu, Bandai Namco Entertainment juga mulai menayangkan trailer kedua dalam bahasa Jepang.

Game dengan genre third-pers shooter RPG ini akan dikembangkan oleh Dimps. Dunia dalam Sword Art Online: Fatal Bullet dibuat berdasarkan VRMMORPG Gun Gale Online, yang merupakan arc kedua dari serial novel Swort Art Online.

Reki Kawahara, pengarang serial light novel ini dipastikan akan mengawasi pembuatan cerita orisal untuk game ini. Pemain akan mampu membuat kemampuan dan senjata baru, serta membuat pilihan yang dapat merubah jalan cerita. Karakter dari serial novel, anime, dan game Sword Art Online sebelumnya juga akan hadir di dalam game.

Berbeda dengan game sebelumnya, Sword Art Online: Fatal Bullet akan fokus menghadirkan pertarungan dengan senjata api. Game ini akan menghadirkan gambar realistis lewat Unreal Engine 4. Akan ada boss yang hanya bisa dikalahkan lewat fitur co-op bersama teman, dan pemain juga akan bisa berhadapan satu sama lain dalam pertarungan empat lawan empat.

Sumber: ANN