Namie Amuro Pensiun, Netizen Bahas Siapa Yang Pantas Menggantikannya

Meskipun kalah tenar dengan Merlin, Namie Amuro tetap dikenal sebagai ratu musik pop Jepang. Namun, karena Amuro sudah memutuskan bahwa dirinya akan pensiun mulai September 2018, netizen Jepang mulai membahas, “siapa yang berhak menggantinya?”

Amuro selama ini dipertimbangkan akan mengisi upacara pembukaan Olimpiade 2020 yang akan berlangsung di Tokyo. Namun, dengan pensiunnya Amuro, netizen lantas membahas siapa yang pantas menggantinya.

Kebanyakan netizen Jepang mencalonkan Sheena Ringo atau Hikaru Utada.

Namun, yang pasti kebanyakan diantara mereka menolak AKB48 atau penyanyi besutan Johnny’s. “Kalau sampai mereka biarkan Arashi menyanyikan lagu kebangsaan, otaku Johnny bakal beringas.”

Tampaknya, tidak ada yang mau boyband garapan Johnny Kitagawa untuk mengisi upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020. Meskipun ada juga yang bersuara “Gw curiga ini bakal diatur jadi reuni SMAP.” SMAP sendiri merupakan boyband besutan Johnny’s paling tenar yang sudah bubar.

Ada juga yang menyarankan B’z.

Atau Sachiko Kobayashi.

“Udah pada lupa nih sama Piko Taro?”

Hingga saat ini memang belum diumumkan siapa saja yang akan tampil di upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020. Kalau menurut kamu, siapa yang pantas?

Sumber: SoraNews24