Hollywood Garap Adaptasi Live Action Maschinen Krieger ZbV3000

The Hollywood Reporter melaporkan pada hari Rabu (20/9) bahwa produser Roy Lee (It) dan Scott Bernstein tengah memproduksi adaptasi film untuk seri Maschinen Krieger ZbV3000 karya Kw Yokoyama.

Yokoyama, Kevin Munroe, Rick Privman, dan Yumiko Miyano akan bertindak selaku produser eksekutif pada proyek ini.

Kow Yokoyama membuat serial ini berama Hiroshi Ichimura dan Kunitaka Imai. Seri ini dimulai lewat manga berjudul SF3D yang terbit di majalah Hobby Japan pada awal tahun 1980an. Yokoyama, Ichimura,ddan Imai juga mendesian model plastik untuk mesin yang ada di cerita ini, mulai dari pesawat militer, tank dan infantry dengan armor mesin, juga foto dari model-model yang dilengkapi dengan cerita pada majalah tersebut.

Serial Maschinen Krieger ZbV3000 mengambil tempat setelah dunia didera perang nuklir yang mengakibatkan bumi tidak dapat ditinggali lagi, manusia yang selamat memutuskan untuk kabur ke luar angkasa.

Setelah satu abad berlalu, Federasi memutuskan untuk kembali ke bumi yang sudah dapat dihuni, upaya ini mengundang beragam reaksi dari seluruh galaksi. Kekacauan terjadi di bumi setelah Federasi memilih menindak keras untuk mengembalikan kestabilan dan pergerakan independen akhirnya terjadi dan disokong oleh militer koloni, unit tentara bayaran dan pengkhianat.

Maschinen Krieger ZbV3000 telah menginspirasi beragam model kit, mainan, buku, dan juga sebuah film pendek yang diproduksi oleh Tsuburaya Productions.

Sumber: ANN