Final Fantasy XV Comrades Dirilis Tanggal 31 Oktober

Square Enix mengumumkan bahwa ekspansi multiplayer untuk Final Fantasy XV bertajuk Comrades akan dirilis pada tanggal 31 Oktober untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Ekspansi ini tersedia bagi kalian yang sudah membeli Final Fantasy XV dan Final Fantasy XV Season Pass, namun ekspansi ini juga akan dapat dibeli terpisah. Namun, untuk memainkannya kalian harus berlangganan PlayStation Plus atau Xbox Live Gold terlebih dahulu.

Dalam Comrades, pemain akan menjadi seorang yang selamat dari kejadian di Kingsglaive dan harus mencai informasi tentang Noctis yang menghilang setelah kejadian di Chapter 13 dari game Final Fantasy XV.

Kalian akan bisa menggunakan royal sigil untuk memanfaatkan kekuatan spesial dari darah Lucian, mengatur strategi dan membentuk tim untuk menyelesaikan quest. Selain quest yang dapat dimainkan bersmaa pemain lain, ada juga quest yang dapat dimainkan seorang diri guna memperkuat karakter yang kalian mainkan.

Final Fantasy XV dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One, game ini juga akan hadir di PC pada awal 2018 dan juga versi Pocket yang akan dirilis pada musim gugur 2017.

Sumber: Gematsu