Square Enix Siapkan Proyek Baru Untuk NieR

Pada Selasa (19/9) Square Enix mengumumkan lewat situs resmi bahwa mereka tengah membuka lowongan untuk penulis skenario dan staf pelaksana untuk proyek baru yang berkaitan dengan seri NieR.

Staf ini akan bertugas menangani naskah untuk cerita pada sub-quest serta merencanakan cerita utama, penulisan dan desain NPC, serta deskripsi item serta teks pada game.

Secara terpisah, akun resmi NieR: Automata mengumumkan bahwa serial game ini akan diadaptasi menjadi dua pentas panggung, yang pertama berjudul Butai Shounen YoRHa Ver.1.0. dan akan tayang dari tanggal 31 Januari hingga 4 Februari di Rikkoukai Hall Tokyo.

Sedangkan yang kedua, berjudul Ongakugeki YoRHa Ver.1.2. dan akan dipentaskan dari tanggal 9-13 Februari di Theater 1010 Tokyo. Keduanya akan disutradarai oleh Matsuda Ichidai.

Sutradara NieR: Automata, Yoko Taro mengungkapkan bahwa keduanya akan menghadirkan cerita spinoff, Keiichi Okabe yang merupakan komposer musik pada gamenya akan turut serta dalam proses produksi musik untuk kedua adaptasi ini.

Sumber: ANN