‘Monster Hunter: World’ Rilis 26 Januari 2018

Pada 2017 PlayStation Press Conference, Capcom mengumumkan bahwa Monster Hunter: World akan dirilis secara serentak di seluruh dunia pada tanggal 26 Januari 2018. Mereka juga mulai menayangkan trailer terbaru yang akan dipamerkan pada Tokyo Game Show 2017.

Dalam trailer tersebut diperlihatkan map yang menampilkan suasana dalam air, desa yang menjadi markas para hunter, monster baru, serta beragam adegan cutscene.

Capcom juga menyediakan edisi pre-order, Digital Deluxe Edition, serta Collector’S Edition. Digital Deluxe Edition dibandrol dengan harga 69,99 dolar Amerika Serikat, sedangkan Collector’s Edition ditawarkan dengan harga 149,99 dolar Amerika Serikat.

Selain itu di Jepang, Game ini juga akan mendapatkan konsol PlayStation 4 Pro bertemakan Rathalos. Dengan harga 49.980 yen Jepang kalian akan mendapatkan PlayStation 4 Pro bertemakan Rathalos dengan kapasitas 1TB, DualShock 4 dengna desain khusus, Monster Hunter: World versi digital, PlayStation 4 original theme, PlayStation Plus 2 bulan, dan kotak khusus.

Monster Hunter: World akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Hanya saja, di Jepang game ini akan tersedia secara ekslusif untuk konsol PlayStation 4.

Sumber: Gematsu