Bukan Putih, Ini Warna Celana Dalam Yang Paling Sering Dikenakan Wanita Jepang

Situs Rakuten Infoseek Woman baru-baru ini mengadakan survei terhadap pria dan wanita seputar preferensi mereka terhadap celana dalam dan juga lingerie.

Berdasarkan survei ini, ternyata 60% wanita Jepang tidak berkeberatan menerima lingerie sebagai hadiah, namun umumnya pria kesulitan mengirimkannya sebagai hadiah, lantaran malu saat membelinya atau takutnya dia malah dicap sebagai orang mesum yang melakukan pelecehan seksual.

Survei ini diikuti oleh 93 responden, pria dan wanita diantara umur 20-50 tahun, yang menanyakan pilihan warna dan gaya celana dalam dan bra favorit mereka. Seleranya ternyata bervariasi, dengan pria lebih tertarik dengan celana dalam seksi yang lebih terbuka sedangkan wanita lebih mementingkan faktor kenyamanan.

Warna Celana Dalam Wanita Favorit Pria

1. Putih
2. Merah/Pink/Ungu
3. Hitam
4. Biru/Biru muda
5. Hijau/Hijau-kekuningan/Hijau Mint
6. Kuning/Oranye
7. Lainnya

Warna Celana Dalam Wanita Favorit Wanita

1. Merah/Pink/Ungu
2. Hitam
3. Putih
4. Biru/Biru Muda
5. Hijau/Hijau-kekuningan/Hijau Mint
6. Kuning/Oranye
7. Lainnya

Bagian Celana Dalam Wanita Yang Paling Penting Bagi Pria

1. Desain (warna/pola)
2. Keseksian
3. Kenyamanan Bahan
4. Pas di Badan
5. Kesan Elegan
6. Lainnya

Bagian Celana Dalam Wanita Yang Paling Penting Bagi Wanita

1. Desain
2. Kenyamanan Bahan
3. Pas di Badan
4. Keseksian
5. Kesan Elegan
6. Lainnya

Selain itu dari survei ini juga terungkap bahwa cara tercepat untuk putus dari pacarmu adalah, “Jika kamu ingin putus dengan pacarmu, pakai saja celana dalam kotor dengan sengaja.”

Pria Jepang berpendapat bahwa celana dalam buluk, pola kekanak-kanakan, gak modos, kotor dan bernoda, dan celana dalam yang kekecilan bisa membuat mereka illfill. Demikian juga bagi wanita yang juga tidak menyukai hal-hal tersebut dari celana dalam pria.

Sumber: ANN