Netizen Jepang Ikuti 9 Tips Ini Selama Tiga Tahun, Berhasil Tampil Kece dan Dapat Pacar

Masih jomblo? Mungkin ada baiknya kamu mengikuti langkah-langkah di bawah ini, karena seorang pria di Jepang mengikutinya dan akhirnya dia sukses merubah dirinya, bahkan mendapatkan seorang pacar.

Beberapa hari yang lalu, seorang netizen di Jepang membagikan tips agar tidak dipandang sebagai tong sampah berjalan oleh wanita.

Kesembilan tips tersebut adalah:

1. Potong rambut kamu di salon (bukan di tukang cukur)
2. Tata rambutmu dengan wax atau gel rambut
3. Cukur jenggot setiap hari
4. Potong dan tata alismu
5. Gunakan lensa kontak
6. Pakai concealer di wajahmu
7. Angkat beban
8. Gunakan pakaian yang pas denganmu
9. Cegah bau badan

“Inilah yang harus dilakukan seorang pria agar dapat lolos uji kebersihan seorang wanita, namun banyak pria yang gak melakukannya, pantas aja belum punya pacar,” ujar pengguna twitter dengan akun @gatigatitv.

Cuitan tersebut sukses bikin heboh, banyak yang gak setuju namun ada juga seorang netizen yang bilang bahwa daftar tersebut memang ampuh untuk mendapatkan pacar.

Netizen Jepang @byakko_yun lewat akun twitternya mengungkapkan bahwa dirinya mengikuti langkah-langkah yang mirip dengan tips tersebut selama tiga tahun untuk membentuk dirinya yang baru.



1. Potong rambut di Salon
2. Pakai wax rambut
3. Cukuran tiap hari
4. Rapihkan alis
5. Gunakan lensa kontak
6. Angkat beban dan lari
7. Cari baju modis
8. Cegah bau badan

Byakko_yun mengikuti langkah-langkah di atas dan hanya dalam tiga tahun dia berhasil merubah dirinya. Berat badannya turun 15 kilogram, dan dia juga bisa tampil cantik layaknya wanita.

Iya yang diatas ini Byakko_yun, cowok tulen

Namun meskipun dia bisa membuat kalian mempertanyakan orientasi seksual masing-masing, dia kini juga sudah memiliki seorang pacar!

Untuk kalian yang hingga kini masih menyandang status sebagai seorang jomblo ngenes, byakko_yun berpesan:

Beberapa orang mungkin bilang kalau aku ini ganteng dari awal atau cara ini hanya ampuh bagi pria ganteng. Kalau kamu punya waktu untuk ngomong, lari sana, angkat beban, dan beli wax rambut serta parfum. Bakar semua penghinaan yang pernah kamu terima, semua cemooh dan bullying! Kemudian memberontaklah dan rencanakan pembalasan! Progress and burn! Progress and burn!!

Sumber: SoraNews24