Webcomic China ‘Evil or Live’ Akan Diadaptasi Jadi Anime

Emon Animation Company mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi Evil or Live, anime yang diadaptasi dari webcomic Tencent yang dikarang oleh Li Xianonan.

Evil or Live akan ditayangkan lewat saluran Tokyo MX-1 pada 10 Oktober dan memiliki 12 episode dengan masing-masing episode memiliki durasi sepanjang 25 menit.

Emon mendeskripsikan anime ini dengan:

Di zaman modern ini, sebuah “penyakit” baru diderita oleh anak muda pria maupun wanita; Kesepian, ketidak percayaan dan kekacauan mendorong generasi ini semakin terikat dengan internet dan tekologi. Para ahli menyebut gejala ini dengan “Kecanduan Internet.” Untuk mencegahny, sebuah pusat rehabilitasi didirkan untuk “Mengarahkan pemuda kembali ke jalan yang benar.” Didaftarkan untuk mengobati kecanduannya, Hibiki gak tahu bahwa pusat rehabilitasi ini tidak lebih dari penjara. Di tempat dimana lari tidak diizinikan, bagaimana Hibiki menghadapi keputusasaan di neraka ini?

Shinichiro Ueda akan berperan sebagai Hibiki

Tokoh utama cerita ini, dia pernah menjadi bintang di klub atletik di SMUnya. Namun, karena sebuah kejadian, dia kecanduan internet dan harus ditransfer ke sebuah sekolah yang menjadi pusat rehabilitasi.

Kouki Uchiyama akan berperan sebagai Shin

Murid misterius yang mendapat perlakuan khusus di pusat rehabilitasi. Anak dari keluarga kaya, dia mendekati Hibiki yang hendak lompat dari atap sekolah tepat setelah dipindahkan. Dia membutuhkan Hibiki untuk menjalankan rencananya.

Chika Anzai akan berperan sebagai Shiori

Ketua osis di pusat rehabilitasi. Dia merupakan teman masa kecil Hibiki. Dulunya dia ramah dan tenang namun sifatnya kini berubah menjadi bengis.

Meskipun dibintangi oleh seiyuu asal Jepang, sebagian besar staf kunci yang menangani film ini berasal dari China. Dong Yi akan menyutradari film ini, dan Zhang Yuan dan Chen Weiwen akan bertindak sebagai produser anime.

Ling Zhengzhe akan bertindak selaku sutradara seni, sedangkan Shantian Gaifan dan Mi Chong akan sebagai produser eksekutif. Noemcore akan membawakan lagu opening berjudul “Soredemo Boku wa Ikite Iru.”

Sumber: ANN