Bandai Rilis Kembali Digivice ‘Digimon Tamers’ 

​Mungkin kamu belum bisa menangkap Agumon di masjid dekat rumah, tapi setidaknya sekarang kamu bisa bernostalgia dengan seri Digimon Tamers karena setelah 15 tahun berlalu Bandai meluncurkan kembali digivice D-Ark. 

Digivice D-Ark akan hadir dalam dua versi, Takato dan Riku. Akan ada Digimon baru di digivice ini, yaitu: Megidramon, Sakuyamon miko mode, dan Kuzuhamon miko mode. Tidak hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan Leomon dan Cyberdramon bila memenuhi kondisi tertentu. 

Digivice ini juga akan datang dengan tiga kartu plugin untuk memodifikasi Digimon kalian serta kartu biru dan merah. 

Gak cuma digivicenya, Bandai juga akan merilis card game yang dijual bersama D-Ark dulu. Dengan total 65 kartu lengkap dengan kotak spesial yang memiliki tampilan seperti kotak kartu yang dimiliki oleh Takato. 

Jika pemain berhasil menyelesaikan masing-masing area di digivice, pemain akan dapat mengakses mode tersembunyi Calumon, yang memungkinkan mereka menghadapi 10 Digimon Mega-leval. Apa yang akan terjadi selanjutnya dirahasiakan oleh Bandai. 


Tertarik untuk membeli digivice ini untuk melengkapi koleksi kamu? Digivice ini direncanakan akan dirilis pada bulan Januari dan sudah dapat dipesan pada situs Premium Bandai dengan harga 9.900 Yen, sedangkan card gamenya seharga 6.480 yen.

Sumber: ANN