Siap-siap, Anime Yuri Citrus Tayang Januari 2018

Situs resmi serial TV anime citrus yang diadaptasi dari manga karangan Saburouta mulai menampilkan gambar baru, PV berdurasi 90 detik, dan juga mengumumkan bahwa anime ini akan mulai tayang pada Januari 2018.

Anime citrus akan menghadirkan seiyuu-seiyuu berikut:

  • Ayana Taketatsu sebagai Yuzuko Aihara
  • Minami Tsuda sebagai Mei Aihara
  • Yukiyo Fujii sebagai Harumi Taniguchi, teman sekelas Yuzuko
  • Yurika Kubo sebagai Himeko Momokino, teman masa kanak-kanak Mei dan juga wakil organisasi siswa
  • Shiori Izawa sebagai Matsuri Mizusawa, teman masa kanak-kanak Yuzuko

Manga Citrus menceritakan tentang Yuzuko Aihara, siswi SMU yang suka fashion, punya banyak teman dan kerjaannya main, yang harus menghadapi kejamnya dunia. Karena ibunya kembali menikah, Yuzu pindah ke sekolah khusus wanita yang luar biasa ketat. Pendidikan dia akan dimulai.

Dari hari pertama, Yuzu langsung punya musuh, Ketua Organisasi Siswa yang cantik tapi sifatnya keras Mei. Jadi apa yang terjadi ketika Yuzu kembali ke rumah dan mengalami kejutan luar biasa: Mei adalah kakak tiri barunya yang akan tinggal bersamanya? Lebih mengejutkan lagi ketika Mei tiba-tiba mencium Yuzu.

Saburouta pertama kali merilis manga ini di majalah Comic Yurihime terbitan Ichijinsha pada tahun 2012, sejauh ini manga ini telah terbit sebanyak tujuh jilid per tahun 2017. Serial ini telah dicetak lebih dari 800.000 eksemplar.