Live Action ‘Final Fantasy XIV Dad of Light’ Tayang di Netflix Amerika Serikat 1 September

Laman resmi seri live action Final Fantasy XIV Dad of Light di Netflix mengungkapkan bahwa serial ini akan tayang di kawasan Amerika Serikat pada tanggal 1 September.

Final Fantasy XIV Dad of Light pertama kali tayang di Jepang pada tanggal 17 April. Serial sepanjang tujuh episode ini tayang di Netflix Jepang dari tanggal 20 April hingga 1 Juni.

Serial darama ini terinspirasi oleh blog Ichigeki Kakusatsu SS Nikki yang dibuat berdasarkan sebuah pengalaman nyata. Menceritakan sosok ayah berusia 60 tahun lebih dan anaknya yang bermain Final Fantasy XIV bersama-sama.

Serial ini dibintangi oleh Yudai Chiba dan Ren Osugi. Selain itu Fumika Baba, Yoshihiko Hakamada, Yoshino Nanjo, Minako Kotobuki, Aoi Yuki dan Mako Ishino juga turut tampil.

Teruo Noguchi menyutradarai film ini sedangkan Kiyoshi Yamamoto mengepalai unit Eorza. Kota Fukihara menangani skenarionya, sedangkan Glay menyanyikan lagu openingnya yang berjudul “the other end of the globe,” meg membawakan lagu insert berjudul “Jacaranda no Hana no Yo ni,” dan Silent Siren menyanyikan lagu endingnya yang berjudul “Akane.”

Sumber: ANN