5 Fakta Menarik Seputar “Sword Art Online: Fatal Bullet”

Bandai Namco akhirnya mengumumkan game terbaru yang diadaptasi dari serial light novel Sword Art Online yang berjudul Sword Art Online: Fatal Bullet. Berbeda dengan game-game sebelumnya, game ini akan menghadirkan genre third-person shooter RPG.

Meskipun gamenya sendiri baru akan dirilis pada tahun 2018 namun Bandai Namco sudah mengunggah video promosi dan juga video gameplay.

Nah, berikut adalah 5 fakta menarik yang sudah diketahui dari serial Sword Art Online: Fatal Bullet ini:

1. Akan Dirilis di PC Lewat Steam

Setelah game-game sebelumnya dirilis hanya untuk konsol-konsol besutan Sony, Bandai Namco mengumumkan bahwa Sword Art Online: Fatal Bullet juga akan tersedia di platform Xbox One dan juga PC. Di PC game ini akan dapat dibeli lewat layanan Steam.

2. Tersedia Dalam Bahasa Inggris

Seperti game-game sebelumnya, dan juga karena kali ini mereka mengincar pasar yang lebih luas, Sword Art Online: Fatal Bullet akan tersedia juga dalam bahasa inggris. Bahkan gameplay versi bahasa inggris dari game ini sudah dapat dilihat di atas.

3. Ceritanya Diawasi Langsung oleh Kawahara Reki

Sword Art Online: Fatal Bullet akan menghadirkan cerita yang berlatar belakang di dunia Gun Gale Online. Detil ceritanya sendiri masih belum diungkapkan, namun sudah dipastikan bahwa Kawahara Reki selaku pengarang serial light novelnya akan turun tangan mengawasi pembuatan ceritanya.

4. Tawarkan Fitur Online Co-Op

Game yang dikembangkan dengan Unreal Engine 4 ini akan mendukung permainan co-op, dan memungkinkan pertarungan 4 lawan 4 secara online. Game ini juga akan menghadirkan beragam varian senjata yang dapat kalian coba gunakan.

5. Serupa Tapi Tak Sama Dengan Freedom Wars

Dimps selaku developer game ini sebelumnya juga pernah menangani game Freedom Wars yang dirilis ekslusif untuk konsol PlayStation 4. Karenanya tidak mengherankan apabila game Sword Art Online: Fatal Bullet memiliki kesamaan dengan game tersebut. Salah satunya adalah sistem tali lasso yang mirip dengan sistem Thorns yang ada di Freedom Wars.