Idol Jepang Buka-bukaan Soal Hadiah Menjijikan Yang Diberikan Oleh Penggemarnya

Di Jepang, industri idol dibangun dengan membuat hubungan personal antara penggemar dengan idol pujaan mereka. Meskipun memang ada idol yang memiliki bakat di atas rata-rata, biasanya bukan nyanyian merdu mereka yang membius penggemarnya untuk mengeluarkan ratusan ribu Yen hanya untuk tiket konser, pernak-pernik, dan membeli CD yang sama berulang kali, melainkan delusi bahwa idol favorit mereka bernyanyi hanya untuk sang penggemar secara langsung.

Tentu saja, dengan adanya hubungan personal di antara seseorang, gak aneh bila seorang penggemar memberikan hadiah kepada idol pujaan mereka. Sayangnya, ada saja penggemar yang tega memberi hadiah ‘mengerikan’ kepada seorang idol.

Kaori Matsumura, anggota dari SKE48 baru-baru ini hadir di Ogiyahagi no Busu TV, acara bincang-bincang yang disiarkan oleh Abema TV. Idol berusia 27 tahun ini mengatakan bahwa dirinya sering menerima boneka dari penggemarnya.

Hadiah yang terlihat polos ini bisa menjadi sesuatu yang mengerikan, berkat kombinasi antara teknologi dan nafsu duniawi penggemarnya. Matsumura sadar bahwa ada kemungkinan penggemarnya mengirimkan boneka yang sudah ditanamkan alat untuk merekam suara maupun video.

“Aku selalu memukul boneka tersebut berkali-kali, dan menggoyangkannya keras-keras untuk memastikan tidak ada alat tersembunyi di dalamnya.”

Masalahnya bukan cuma tidak ada jaminan hantaman Matsumura cukup kuat untuk menghancurkan alat tersembunyi didalamnya, namun ketika Matsumura memukul berarti dia harus menyentuh boneka tersebut. Dan tahukah kalian mengapa tindakan tersebut bisa menjadi sesuatu yang mengerikan? Karena ada penggemar yang meninggalkan jejak di boneka yang mereka berikan.

“Kadang-kadang di boneka tersebut terdapat noda… seperti, noda berwarna putih.”

Tidak mengherankan apabila ada yang menyarankan Matsura untuk langsung membuang semua boneka yang diberikan oleh penggemarnya ke tong sampah.

Sumber: SoraNews24