Shueisha Rilis Game VR Assassination Classroom Untuk PC

Penerbit Shueisha dan developer game Alpha Code merilis game Assassination Classroom VR Balloon Challenge Time untuk PC yang akan tersedia di Steam mulai tanggal 16 Juni. Untuk memainkannya kalian harus menggunakan headset HTC Vive VR.

Dalam game virtual reality ini pemain akan menjadi salah satu anggota kelas 3-E dan berusaha untuk menembak atau memotong sebanyak mungkin balon yang dilepaskan oleh Koro-sensei untuk mendapatkan skor tinggi.

Manga Assassination Classroom karya Yusei Matsui tamat pada bulan Maret 2016. Serial ini juga sudah mendapatkan dua kali adaptasi anime, yang pertama tayang pada Januari 2015, kemudian menyusul season keduanya yang tayang pada Januari 2016 dan tamat pada bulan Juli 2016. Selain itu, film kompilasinya yang berjudul Ansatsu Kyoushitsu: 365-Nichi no Jikan juga sudah ditayangkan pada bulan November.

Manga ini juga sudah mendapatkan dua kali adaptasi film live action dan juga sebuah adaptasi manga spinoff berjudul Koro-sensei Q! yang dikarang oleh Jo Aoto dan Kizuku Watanabe.

Sumber: ANN