Anime Just Because!, Karya Baru Himura Kiseki dan Kamoshida Hajime

Nama Himura Kiseki tampaknya akan tambah tenar, setelah sukses mengorbitkan Getsuyoubi no Tawawa menjadi anime, kini dia berkolaborasi dengan Kamoshida Hajime untuk membuat sebuah anime orisinil berjudul Just Because!.

Desain karakter di anime Just Because! ini tentunya akan ditangani oleh Himura.

Kamoshida Hajime sendiri bukan orang baru di industri anime, dia adalah pengarang light novel Sakurasou Pet na Kanojo yang juga sudah diadaptasi menjadi anime.

Pada anime orisinil ini, Hajime dan Kamoshida akan bekerja sama dengan Kobayashi Atsushi, yang pernah menangani Blood-C, Girls und Panzer, dan Gargantia. Sedangkan animasinya akan ditangani oleh studio PINE JAM.

Serial anime Just Because! akan menceceritakan tentang kehidupan siswa-siswi kelas 3 SMA yang berada di akhir semester keduanya. Mereka seharusnya sudah bersiap untuk meninggalkan sekolah dan tinggal menunggu kelulusan. Namun, seorang murid pindahan membawa perubahan kecil ke kehidupan mereka.

Anime Just Because! juga telah dijadikan sampul depan majalah Megami! edisi bulan ketujuh. Sayangnya masih belum ada informasi mengenai nama karakter beserta seiyuu yang akan memerankannya. Namun, di internet telah beredar 3 desain karakter yang akan tampil dengan nama yang masih disamarkan.

Sumber: Yaraon!