10 Servant Fate/Grand Order Favorit Wanita Jepang

Bicara soal servant di game Fate/Grand Order pasti gak ada habisnya. Maklum, berbeda dengan visual novelnya, versi smartphone serial Fate ini menghadirkan lebih banyak servant dari biasanya.

Game Fate/Grand Order juga cukup populer di kalangan wanita, dan pastinya mereka punya perbedaan dibandingkan pemain pria. Jika pria umumnya mencari waifu, wanita pasti mencari husbando di game ini (tapi tenang, kita gak ngejudge kok kalau kamu pria yang mencari servant husbando).

Penasan gak, servant Fate/Grand Order mana yang paling disukai wanita Jepang?

Untuk mencari tahunya, situs Anime!Anime mengadakan sebuah survei. Hasilnya mungkin sudah bisa kamu tebak sih, tapi untuk lebih lengkapnya, berikut adalah servant Fate/Grand Order paling favorit di kalangan wanita Jepang.

10. Cu Chulainn (Berserker)

9. Robin Hood (Archer)

8. Ozymandias (Rider)

7. Cu Chulainn (Lancer)

6. Edmond Dantes (Avenger)

5. EMIYA (Archer)

4. Gilgamesh (Caster)

3. Mashu Kyrielight (Shielder)

2. Merlin (Caster)

1. Gilgamesh (Archer)

Raja dari para raja, Gilgamesh meraih posisi pertama. Sepertinya feromon servant satu ini memang terlalu kuat bagi para wanita. Karena bukan cuma satu, ada 2 Gilgamesh di daftar ini.

Hal serupa juga dialami oleh servant Cu Chulainn, class Berserker maupun Lancernya berhasil masuk 10 besar servant Fate/Grand Order favorit di kalangan wanita Jepang.

Di luar dugaan, Mashu berhasil menduduki peringkat ke-3. Mungkin hal ini disebabkan Shielder satu ini merupakan servant default pemain, dan tidak hanya itu dia juga mendominasi bagian pertama F/GO dengan sangat apik.

Sumber: Anime!Anime!