Mantan Anggota KAT-TUN Ditangkap Setelah Dicurigai Membawa Ganja

Kepolisian Tokyo menangkap penyanyi, aktor, dan mantan anggota KAT-TUN Koki Tanaka di Shibuya pada hari Rabu setelah dicurigai membawa ganja. Tanaka menolak tuduhan tersebut, dan mengatakan bahwa ganja yang ditemukan polisi tersebut bukan kepunyaannya.

Menurut polisi, Tanak mengendarai sebuah mobil di jalan daerah Dogenzaka di kawasan Shibuya pada hari Rabu sekitar pukul 6:50 sore, seorang petugas polisi memerintahkannya untuk berhenti.

Saat memerika kendaraan, polisi menemukan ganja diantara kursi pengemudi dan penumpang. Polisi mengatakan Tanaka berada seorang diri di dalam kendaraan dan tidak sedang di bawah pengaruh ganja saat mengemudi.

Tanaka merupakan mantan anggota boy band KAT-TUN, yang telah hiatus semenjak Mei 2016. Grup tersembut pertama kali hadir pada tahun 2006, beranggotakan 6 orang, namun Jin Akanishi mengundurkan diri pada tahun 2010 dan Tanaka hengkang pada tahun 2013.

3 Tahun setelahnya, pada tahun 2016 Junnosuke Taguchi pun memutuskan untuk mengundurkan diri dari KAT-TUN. Menyisakan Kazuya Kamaneshi, Tatsuya Ueda dan Yuchi Nakamaru.

Sumber: ANN