Sebuah Organisasi Agama di Jepang Bentuk Grup Idol Perempuan

Gadis-gadis muda ini ditugaskan untuk menarik perhatian generasi muda. 

Anjewel adalah grup idol baru yang akan hadir pada bulan Desember. Beranggotakan gadis-gadis berusia 18 dan 19 tahun, dan merupakan upaya baru dari sebuah organisasi agama di Jepang bernama Happy Science yang sedang mencari cara baru untuk menarik perhatian generasi muda. 

Happy Science adalah sebuah organisasi agama El Cantera di Jepang. Semenjak didirikan pada tahun 1986 oleh Ryoko Ohkawa, organisasi ini telah memiliki 10 juta anggota di Jepang dan 1 juta anggota di luar Jepang. 

Gagasan mengenai grup idol ini pertama kali datang dari tim yang dibentuk di subdivisi yang terdiri dari murid-murid berusia 18-22 tahun yang dibentuk pada bulan Agustus. 

Alasannya sederhana, karena mereka melihat banyak gadis cantik di divisi tersebut. 


Karena grup ini masih ada di tahap awal, Happy Science memutuskan untuk mengaburkan wajah keenam anggota pada semua gambar Anjewel yang mereka sebarkan. 

Apabila grup ini sukses melakukan debut pertamanya di akhir tahun, Happy Science baru akan mengungkapkan nama masing-masing anggota. 

Grup idol ini direncanakan akan debut pada festival El Cantare yang berlangsung pada 7 Desember. Dimana pendiri Happy Science akan mengadakan kuliah “Jalan Menuju Kebenaran”. Saat ini Anjewel tengah mempersiapkan musik dan tarian untuk festival tersebut. 


Meskipun grup ini belum berencana untuk debut di bisnis hiburan mainstream, mereka tengah mengembangkan ide untuk masa yang akan datang.