‘Fate/Grand Order’ Dapatkan Adaptasi Anime Yang Tayang Akhir Tahun

Pada sampul majalah Comptiq edisi terbaru yang bocor ke internet diumumkan bahwa seri game smartphone Fate/Grand Order akan mendapatkan adaptasi anime dalam format “anime tokuban jouhou” atau sebuah anime spesial.

fgocomptiq

Tidak lama setelahnya di penghujung acara Nico Live Fate/Extella, Kawasumi Ayako mengumumkan secara resmi bahwa Fate/Grand Order benar-benar akan mendapatkan anime.

fgo-announcement

Anime Fate/Grand Order – First Order- ini dikabarkan akan tayang pada malam tahun baru (31/12/2016) dan dikabarkan berupa anime panjang. Mungkin anime ini akan berdurasi 2 episode? Yaitu, sekitar 50 menit.

Cerita pada anime spesial tersebut akan ditangani langsung oleh kreator seri Fate, Nasu Kinoko, dengan desain karakter oleh Takeuchi Takashi. Anime yang akan ditangani animasinya oleh Lay-duce ini akan disutradari oleh Namba Satoshi dengan lagu tema berjudul Shikisai yang dinyanyikan oleh Maaya Sakamoto.

fgo-c-1

fgo-c-2

fgo-c-3

fgo-v

Detail ceritanya masih dirahasiakan tapi apabila melihat judul animenya, ada kemungkinan anime ini akan menceritakan kejadian Grand Order 0 – Fuyuki City.