Lagu Ending OVA Zaregoto Akan Dinyanyikan oleh Kalafina 

​Halaman website resmi OVA Zaregoto mengumumkan bahwa Kalafina akan menyanyikan lagu ending dari serial anime adaptasi novel karangan NisiOisin ini. Lagu yang akan dinyanyikan oleh unit musik yang beranggotakan Kubota Keiko, Ootaki Wakana dan Masai Hikaru ini akan diberi judul Marchen

Zaregoto mengisahkan tentang sebuah liburan ke pulau terpencil yang dihuni seorang pembunuh jenius. Di Pulau terpencil tersebut hidup seorang bernama Akagami Iria, anak perempuan yang terbuang dari keluarga terpandang. Terlahir bergelimangan harta, dia adalah seorang tuan putri dengan darah ningrat – hingga dibuang oleh pemimpin Yayasan Akagami. Selama lima tahun terakhir, dia tinggal di pulau tersebut bersama pembantunya, tapi dia tidak sendiri, karena dia mengundang para pemikir terbaik di Jepang untuk datang dan tinggal bersamanya.

OVA yang akan dianimasikan oleh studio Shaft ini akan memiliki judul lengkap Kubikiri Cycle: Aoiro Savant to Zaregoto Tsukai dan akan memiliki 8 episode, volume pertamanya sendiri akan dirilis pada tanggal 26 Oktober. 

NisiOisin mulai menulis novel Zaregoto pada tahun 2002 hingga 2005, novel yang memiliki 9 jilid ini kemudian mendapatkan sebuah novel spinoff berjudul Ningen pada tahun 2004 hingga 2010.