Rino Sashihara Tampil Tanpa Bra di Sampul Majalah Dewasa Jepang

​Bila biasanya tampil manis dan manja kali ini Rino Sashihara, Anggota Team H HKT48 , akan tampil berbeda dari biasanya pada sampul edisi terbaru majalah An-An. Center single terbaru tersebut akan menjadi anggota 48 Group kedua setelah Haruna Kojima yang tampil di majalah untuk pria dewasa ini.

Melalui pengumuman yang dirilis  pada Jumat (5/8), Sashihara menyatakan bahwa dirinya sangat bersemangat tentang penampilannya di edisi tahun ini. Pada saat sesi pemotretan, dia menanggalkan sisi manis dan manjanya pose idol yang provokatif dan dewasa kepada fotografer. Sasshi juga mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia mengenakan lingerie impor yang seksi, meskipun begitu dia cukup percaya diri saat melakukan sesi pemotretan. 

“Dulu saya iri dengan wanita berdada besar tapi kini saya merasa wanita terseksi adalah mereka yang memiliki rambut indah. Aku percaya wanita itu seksi ketika mereka cantik alami – karena ketika wanita memancarkan keseksian dari dalam dirinya, mereka akan lebih mempesonanya, ” ujar Sasshi. 

Sumber: Aramajapan.com