Universal Studios Japan Akan Kedatangan Atraksi Dragon Ball, Death Note dan One Piece

Berencana untuk ke Jepang pada musim panas ini? Jangan lupa untuk mengunjungi Universal Studios Japan karena pada musim panas ini akan diadakan acara Universal Jump Summer, dimana pada acara kolaborasi dengan majalah Weekly Shonen Jump tersebut taman hiburan yang berlokasi di Osaka ini akan kedatangan tiga atraksi spesial.

vvibu-universal-one-piece

Yang pertama adalah One Piece, setelah sebelumnya pernah hadir, One Piece akan kembali dengan atraksi barunya yang berjudul One Piece Premier Show 2016.

vvibu-universal-deathnote

Selain itu untuk kalian para penggemar serial Death Note tentunya kalian tidak akan mau kelewatan atraksi spesial Death Note The Escape. Yang akan mengangkat tema Death Note pada escape game yang tengah populer di Jepang belakangan ini.

vvibu-universal-dragonball

Tidak mau ketinggalan Dragon Ball juga akan hadir, Goku akan menghadapi Frieza di atraksi Dragon Ball Z The Real 4D. Dimana kalian akan bisa merasa berada di pertarungan dahsyat dunia Dragon Ball lengkap dengan efek cahaya, angin, suara hingga cipratan air.

Universal Jump Summer akan dibuka dari tangal 1 Juli hingga 4 September. Akan ada tiket tambahan untuk masuk ke tiga atraksi spesial di atas namun harga tiketnya belum diumumkan.