Film Anime ‘Shikioriori’ Tayangkan PV Terbaru

Film anime garapan CoMix Wave Films dan Haoliners, Shikioriori mulai menayangkan PV terbaru lewat kanal Youtube mereka. Nantinya film ini akan tayang pada tanggal 4 Agustus.

Comix Wave Films merupakan studio animasi besutan Makoto Shinkai yang terkenal lewat karya seperti your name. dan 5 Centimeters per Second. Sedangkan Haoliner merupakan perusahaan animasi asal China yang akhir-akhir ini sering menangani animasi untuk serial anime yang tayang di Jepang.

Selain merilis PV baru, situs resmi film ini juga menampilkan poster baru.

Shikioriori (Poem of Seasons Woven Together), akan hadir dalam format tiga film pendek yang masing-masing berjudul Hidamari no Choushoku (Sunny Breakfast), Chiisana Fashion Show (A Small Fashion Show), dan Shanghai Koi (Shanghai Love).

Nantinya, ketiga anime pendek Shiokioriori ini akan mengambil tempat di tiga kota yang berbeda di China. Masing-masing akan mengangkat tema tentang sandang, pangan, dan papan.

Tiga anime ini nantinya akan disutradarai oleh sutradara yang berbeda untuk masing-masing film.

Yi Xiaoxing akan menyutradarai Hidamari no Choushoku, yang menceritakan tentang pemuda yang bekerja di Beijing dan seorang nenek di kota kelahirannya. Yoshitaka Takeuchi, sutradara 3DCG yang banyak menangani film Shinkai akan menyutradarai Chiisana Fashion Show, yang mengisahkan kakak beradik yang tinggal di Guangzhou.

Li Haolian akan menyutradarai Shanghai Koi, yang mengambil tempat di Shanghai tahun 1990-an dan akan menjadi ‘penghormatan’ bagi seri 5 Centimeters per Second.

Shikioriori akan tayang di Theather Shinjuku, Cine Libre Ikebukuro, dan beberapa bioskop lainnya pada musim panas 2018.