Anime ‘The Promised Neverland’ Tayang Januari 2019

Bocoran dari edisi terbaru majalah Shonen Jump yang akan terbit pada minggu depan mengungkapkan bahwa manga Yakusoku no Neverland atau The Promised Neverland akan mendapatkan adaptasi serial TV anime. Selain itu diumumkan juga bahwa anime itu akan tayang pada Januari 2019.

Meski belum diumumkan seiyuu yang akan tampil dalam anime ini, namun desain karakter Emma, Norman, dan Ray sudah diperlihatkan.

Nantinya, serial TV anime ini akan diproduksi oleh studio CloverWorks. CloverWorks sendiri merupakan studio yang berada di bawah A-1 Pictures, studio yang sebelumnya bernama Koenji Studio ini saat ini tengah menangani anime Persona 5: The Animation dan Darling in the Franxx.

The Promised Neverland yang dibuat oleh Kaiu Shirai dan Posuka Demizu ini pertama kali diterbitkan di majalah Weekly Shounen Jump, hingga kini manga ini telah terbit sebanyak 8 Jilid dan pada 4 April lalu diumumkan manga ini telah terjual sebanyak 4,2 juta eksemplar.

Manga ini menceritakan tentang Emma, gadis berusia 11 tahun yang tinggal di panti asuhan Grace Field House. Disana dia bersama 37 anaknya hidup nyaman dan bahagia di bawah asuhan “Mama”. Mereka bebas melakukan apapun, selain keluar dari dinding dan gerbang pembatas panti asuhan.

Hingga suatu hari Emma menemukan fakta bahwa panti asuhan ini hanyalah kedok, selama ini Emma dan anak-anak lainnya merupakan ‘ternak’ yang dipersiapkan untuk menjadi makanan bagi para makhluk menyerupai iblis.

Sosok “Mama” yang selama ini merawat mereka merupakan kaki tangan dari para iblis. Bersama dengan Nroman, Emma, dan Ray mereka memutuskan untuk kabur bersama dengan anak-anak lainnya.

Sumber: Yonkouprod