Di Jepang Ada Atraksi Potong Tuna Dengan Iringan Musik di Kelab Malam

Motong tuna sambil mendengarkan musik ajeb-ajeb di kelab malam? Pastinya cuma ada di Jepang. Adalah Afromance yang pada tahun 2015 punya ide luar biasa brilian untuk menggabungkan atraksi potong tuna dengan pesta DJ.

Acara yang diberi nama Maguro House ini pertama kali digelar di Club Asia di Shibuya, siapa sangka kalau ternyata acara ini sangat populer hingga diadakan berulang kali.

Pada September 2017, Maguro House digelar kembali di kelab papan atas Club Six yang berada di kawasan Roppongi.

Tidak berhenti berevolusi, pada November 2017 acara ini menghadirkan beragam sensasi baru di rumah barunya, Ai Honten yang berada di distrik Kabukicho. Kali ini tidak hanya akan ada tuna yang dipotong tapi juga menara champagne yang tersaji.

Tahun ini Maguro House kembali digelar di Ai Honten, bertepatan dengan festival musik Kabukicho yang digelar pada tanggal 13 Mei.

Pengunjung Ai Honten tidak hanya bisa melihat atraksi yang mungkin selama ini cuma bisa mereka lihat di pasar ikan Tsukuji, tapi juga mencicipi beragam jenis potongan daging ikan Tuna. Lengkap dengan penjelasan mengenai masing-masing potongan.

Afromance selaku pelopor acara ini punya impian untuk menggelar acara serupa di lebih banyak tempat, tidak hanya di Jepang, tapi juga di seluruh dunia. Kalau sampai dia cukup nekat untuk menggelar acara serupa di Indonesia, semoga mereka punya taste lagu funkot yang bagus untuk diputar saat tuna itu dipotong.

Sumber: Grapee