Kami Yakin Adaptasi Anime Yakusoku no Neverland Akan Diumumkan Tanggal 28 Mei

Bocoran edisi ke-25 majalah Weekly Shounen Jump mengumumkan bahwa manga “Yakusoku no Neverland” (The Promised Neverland) karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu akan mendapatkan pengumuman super penting pada tanggal 28 Mei. Meskipun tidak diumumkan pengumuman apa tapi kami yakin bahwa pengumuman ini terkait dengan adaptasi anime Yakusoku no Neverland.

Sebelumnya, pada bulan April 2018 domain neverland-anime.com diketahui telah didaftarkan, bersamaan dengan dirilisnya akun Twitter resmi serial manga Yakusoku no Neverland.

Manganya pertama kali diterbitkan di majalah Weekly Shounen Jump, hingga kini manga ini telah terbit sebanyak 8 Jilid dan pada 4 April lalu diumumkan manga ini telah terjual sebanyak 4,2 juta eksemplar.

Selain itu, manga yang mendapatkan nominasi di ajang penghargaan Tezuka Osamu Cultural Prize ke-22 pada awal tahun 2018 ini juga mendapatkan adaptasi novel.

Jepang memang terkenal suka membuat pengumuman untuk pengumuman, tapi kalau untuk yang satu ini kami cukup yakin bukan adaptasi pachinko melainkan memang adaptasi anime Yakusoku no Neverland. Bagaimana kalau menurut tebakan kalian?

Sumber: ANN