Lamaran Kerja Ditolak Lagi, Wibu Akut Melonpan Pertimbangkan Untuk Jadi Aktor JAV

Masih ingat dengan wibu akut Melonpan yang dipecat setelah satu hari bekerja lantaran bosnya mengetahui soal foto dan video mesum di akun media sosialnya?

Setelah keluar dari UBS Melonpan memutuskan untuk pindah ke DHL, namun tampaknya DHL juga tidak mau menerima seseorang dengan masa lalu yang bisa mencoreng nama perusahaan. Karenanya, Melonpan langsung dipecat satu hari setelah dia diterima bekerja.

Tidak lama setelahnya Melonpan mencuitkan bahwa dia ingin mencoba melamar kembali di UBS hanya saja di divisi yang tidak ada orang mengenalnya, sayangnya rencana cadangan ini tampaknya tidak berjalan mulus karena bank terbesar di Swiss ini menolak lamarannya.

Kali ini Melonpan tampaknya semakin punya sedikit pilihan untuk bekerja, karenanya dia memutuskan untuk mencoba berkarir di industri JAV.

“Karena UBS tidak lagi memperkerjakan orang sepertku, sekarang aku mempertimbangkan dengan serius untuk mencoba berkarir di industri JAV. Aku telah mendapat izin dari orang tua. Permintaan akan aktor JAV saat ini sedang tinggi. Tolong doakan aku sukses!” Cuit Melonpan.

Mengingat industri JAV memang kekurangan aktor pria, bisa jadi karir satu ini akan menjadi solusi permasalahan yang dihadapi Melonpan.