‘Kingdom Hearts III’ Pamerkan Video Gameplay Terbaru

Famitsu mulai menayangkan video gameplay Kingdom Hearts III pada hari Jumat, setelah Square Enix mengundang wartawan untuk meliput demo game tersebut di California.

Demo yang mereka mainkan adalah bagian dari dunia Olympus yang berasal dari Hercules dan Toybox dari Toy Story. Keyblades yang hair di demo ini termasuk Infinity Badget dari dunia Toy Story, Smile Gear dari Monster, inc. dan Ever After dari Tangled.

Video ini juga memperlihatkan beberapa serangan Attractions seperti Big Magic Mountain dan juga menampilkan Wreck-It Ralph dari film Wreck-It Ralph sebagai sebuah summon. Selain itu diperlihatkan juga fitur Shotlock yang hadir di game sebelumnya.

Sayangnya hingga kini tanggal rilis Kingdom Hearts III masih belum dipatikan, sutradara game ini Tetsuya Nomura mengatakan kepada US PlayStation Blog bahwa Square Enix akan mengungkapkan lebih banyak informasi mengenai tanggal rilis di bulan depan.

Dia juga mengatakan hal yang sama kepada Famitsu dan menjelaskan bahwa Square Enix akan mengungkapkan tanggal rilis game ini di awal bulan Depan.

Sumber: ANN