Dalam 2 Hari Buku Karya Yuki Kaji Langsung Cetak Ulang

Kalau kamu rutin mengikuti berita soal seiyuu pasti sudah tahu dong kalau Yuki Kaji baru saja merilis buku pertamanya yang berjudul “Itsuka Subete ga Kimi no Chikara ni Naru” (Everything Becomes Your Power Someday).

Dalam buku yang diterbitkan oleh Kawade Shobo ini, Kaji mengungkapkan tantangan yang dihadapinya semasa berlatih dan semangatnya dalam karirnya sebagai seorang seiyuu.

Buku ini juga menampilkan foto-foto yang diambil saat dirinya melakukan sesi rekaman suara di sebuah studio dan wawancara spesial dengan gurunya, Masafumi Mima, yang telah menjadi sutradara sura di industri anime semenjak pertengahan tahun 1980-an.

Berkat popularitas Yuki Kaji, penerbit buku ini mengumumkan bahwa buku ini sudah habis terjual di 300 toko buku di seluruh Jepang, dan memutuskan untuk langsung ceak ulang sehari setelah dirilis.

Mereka juga mencetak lebih banyak, dan dengan tambahan cetakan baru, buku ini kini sudah dicetak sebanyak 30.000 eksemplar.

Lewat akun Twitternya Kaji mengucapkan terima kasih. “Terima kasih atas dukungan kalian, cetak ulang sudah diputuskan! Cetak ulang dipastikan! Aku seorang yang beruntung. Terima kasih semuanya! Aku harap buku ini akan dibaca oleh lebih banyak orang…”

Sumber: Crunchyroll