Cukup 2 Alasan Untuk Bikin Kami Yakin Adaptasi Film Monser Hunter Bakal Mengecewakan

Monster Hunter akan diadaptasi menjadi film live-action, dan kami cukup yakin sebagian besar penggemar serial game ini gak ada yang menantikannya sama sekali. Malahan, bersiap untuk kecewa.

Tapi nasi sudah menjadi bubur, dan kontrak kerjasama sudah ditekan, bahkan beberapa gambar yang beredar menjadi pertanda keseriusan Hollywood untuk menggarap serial besutan Capcom ini.

Dari perkembangan berita, ada beberapa poin yang membuat kami semakin yakin bahwa adaptasi film ini akan mengecewakan. Gak banyak, cuma 2, tapi kami yakin sudah cukup untuk memupus harapan adaptasinya bakal mengagumkan.

1. Akan Hadirkan Cerita Orisinil

Bagi kami cerita serial Monster Hunter memang terbilang biasa-biasa saja, dan karenanya gak heran kalau untuk versi live-actionnya akan ada sedikit penyesuaian cerita. Sayangnya, dari sinopsis singkat yang sudah beredar, kayaknya cerita film live-actionnya juga bakalan kurang menjanjikan.

Seperti dikutip dari studio yang akan menanganinya, inilah sinopsis film live-action Monster Hunter.

Untuk setiap monster, ada seorang pahlawan. Seorang manusia dengan pekerjaan yang membosankan, mengetahui bahwa dia adalah keturunan pahlawan kuno. Dia harus melakukan perjalanan ke dunia mistis untuk menjadi seorang Monster Hunter, sebelum makhluk dari dunia mistis tersebut menghancurkan dunia kita.

Terdengar familiar? Kita bakal kedatangan serial isekai rasa Hollywood.

2. Bakal Jadi Seperti Resident Evil

Film live-action Monster Hunter akan ditangani oleh Paul W.S.Anderson, yang sebelumnya merupakan sutradara Resident Evil. Produser film ini juga yang bertanggung jawab untuk adaptasi dari game serial besutan Capcom tersebut.

Studio Constantin Films yang merilis keenam film Resident Evil juga terlibat, dan yang teranyar adalah, Milla Jovovich juga akan ikut ambil bagian.


Hore!