5 Mitos Gacha Fate/Grand Order Yang Mungkin Dipercaya Oleh Banyak Orang

Rate up is a lie! Sudah berapa kali kamu harus pedih menahan garam dari teman-temanmu yang berhasil mendapatkan waifu idaman atau servant bintang 5 di Fate/Grand Order.

Namanya juga gacha, gak ada yang bisa menebak dengan pasti hasilnya, kamu boleh melakukan berbagai jenis perhitungan, kalkulasi, dan rumus-rumus tertentu guna mendapatkan hasil terbaik. Tapi ujung-ujungnya hasil gacha tetap saja ditentukan oleh seberapa tebal dompetmu atau seberapa tinggi keberuntunganmu.

Nah, untuk yang terakhir itu memang gak bisa dihitung, tapi katanya sih ada beberapa mitos yang diyakini bisa memperbaiki peruntunganmu di game Fate/Grand Order, yaitu:

1. Desire Sensor Itu Benar Adanya

Pernah dengar orang yang mengucapkan kalau mau dapat bintang 5 jangan pernah mikirin soal bintang 5? Lebih baik berharap dapat bintang 3 atau 4.

Untuk mitos yang satu ini tampaknya sih lebih berguna untuk bikin kita gak terlalu berharap banyak dan gak terlalu kecewa kalau gagal juga mendapatkan servant yang kita inginkan.

2. Bahwasanya 1 Roll itu Lebih Baik Daripada 10 Roll

10 Roll tapi dapatnya malah ampas? Kenapa gak coba roll satu persatu saja. Sebenernya bermanfaat sih, kalau kamu tergolong kaum yang beruntung. Bisa saja baru 1 kali roll sudah dapat bintang 5 dan tidak perlu melihat rombongan CE lainnya yang mengikuti.

3. Persiapkan Summoning Circle Demi Hasil Terbaik

Kita tahu di serial aslinya untuk memanggil servant dibutuhkan summoning circle dan juga katalis. Mungkin ketika event Fate/Zero kemarin kamu gagal mendapatkan Iskandar atau Gilgamesh karena sesajenmu kurang.

4. Setelah Great Success Langsung Roll

Cukup banyak yang mengatakan bahwa tips satu ini manjur, tapi ada juga yang memberikan testimoni bahwa mereka tetap dapatkan hasil buruk.

5. Begadang Sampai Jam 2 Pagi, DEMI JEANNE!

Jangan lupa, teriak sambil telanjang.