Sutradara Gintama Tangani Adaptasi Live-action Manga ‘Kyo Kara Ore Wa’

Nihon TV mengumumkan hari ini bahwa Yuichi Fukuda, yang sebelumnya menangani live action Gintama dan Saiki Kusuo, akan menangani adaptasi live-action dari serial manga “Kyo Kara Ore Wa!!”. Nantinya Fukuda akan menjadi sutradara dan juga penulis naskah di drama yang akan tayang di Jepang mulai Oktober 2018.

Saat ini Fukuda masih tengah menggarap sekuel film live-action Gintama yang rencananya akan dirilis pada 17 Agustus 2018.

Kyo Kara Ore Wa!! pertama kali terbit pada tahun 1988, hingga kini manga yang punya 38 jilid ini telah dicetak sebanyak 40 uta eksemplar. Ini bukan pertama kalinya manga itu mendapatkan adaptasi live-action, karena pada tahun 1990 dan 1994 serial ini juga pernah diadaptasi menjadi seri dan film live-action.

Manga ini menceritakan tentang dua berandalan di SMU Nanyo, Takashi Mitsuhashi dan Shinji Ito. Keduanya memiliki sifat yang berbeda: Mitsuhashi yang mewarnai rambutnya menjadi kuning pintar tapi jahil, sedangkan Ito yang memiliki rambut layaknya punk memiliki moral yang baik dan rasa keadlian yang kuat. Keduanya sama-sama berhasrat untuk menjadi berandalan paling kuat di Jepang.

Aktor berusia 28 tahun, Kento Kaku sudah dipastikan akan memerankan Takashi Mitsuhashi, sedangkan karakter lainnya akan diumumkan pada tanggal 5 April.

Sumber: Crunchyroll