Anime Tentang Badminton ‘Hanebad!’ Tayang Juli 2018

Staf serial TV anime “Hanebad! (The Badminton play of Ayano Hanesaki!)” yang diadaptasi dari manga karya Kosuke Hamada mengungkapkan di acara AnimeJapan 2018 bahwa anime ini akan tayang di Jepang mulai Juli 2018.

Shinpei Ezaki akan menyutradarai anime ini di LIDEN FILMS, dan Taku Kishimoto akan bertanggung jawab menangani naskahnya. Satoshi Kimura akan mendesain karakter, Kazuhiro Wakabayashi sebagai pengarah suara dan Tatsuya Kato sebagai komposer musik.

Manga ini menceritakan tentang Kentaro Tachibana, pelatih tim Badminton SMU Kitakomachi. Dia khawatir karena timnya hanya memiliki sedikit anggota sampai-sampai tidak bisa ikut kompetisi, hingga akhirnya dia menemui seorang siswi bernama Ayano Hanesaki yang memperlihatkan kemampuan motoriknya, yang dengan mudahnya memanjat pohon besar di halaman sekolah.

Tachibana berusaha membujuk Ayano untuk bergabung dengan tim badminton, hanya saja dia akhirnya tahu bahwa Ayano benci badminton.

Hamada meluncurkan manga Hanebad! di majalah Good! Afternoon terbitan Kodansha pada tahun 2013, hingga kini manganya telah terbit sebanyak 12 jilid.

Sumber: ANN