Anime ‘Frame Arms Girl’ Dapatkan Sekuel

Akun Twitter resmi serial anime “Frame Arms Girl” mengumumkan pada Minggu (25/3) bahwa produksi sekuel serial TV animenya telah mendapatkan labu hijau. Pengumuman ini pertama kali disampaikan pada booth Pony Canyon di acara AnimeJapan 2018.

Frame Arms merupakan lini model kit besutan Kotobukiya yang didesain oleh Takayuki Yanase. Lini barunya, Frame Arms Girl diperkenalkan pada tahun 2015, dan menghadirkan desain oleh Humikane Shimada, yang menghadirkan robot dari lini asli Frame Arms yang ditampilkan sebagai karakter perempuan.

Model pertama di lini baru ini adalah Gourai, yang didesain berdasarkan desain robot buatan Yanase yang memiliki nama yang sama.

Serial animenya sendiri menceritakan tentang Ao yang kedatangan sebuah paket berisikan Gourai, proptotype terbaru dari Frame Arms Girls yang dilengkapi Artificial Self, sistem operasi yang menjadikannya mempunyai kepribadian.

Ao merupakan satu-satunya orang yang dapat mengaktifkan Gourai, akibatnya dimulailah kehidupan sehari-harinya dengan Gourai, meskipun dia tidak tahu apa-apa tentang Frame Arms Girls.

Season pertama animenya tayang tahun 2017 sepanjang 12 episode.

Sumber: ANN