Serial TV Anime Golden Kamuy Tayangkan PV Kedua

Anime Golden Kamuy yang diadaptasi dari serial manga karya Satoru Noda mulai menayangkan PV terbarunya. Sebelumnya, situs resmi serial TV anime ini sudah mengungkapkan bahwa Golden Kamuy akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 9 April 2018.

Serial TV anime ini akan disutradaai oleh Hitoshi Nanba di Geno Studio, Noboru Takagi akan menangani komposisi seri, sedangkan desain karakter anime-nya dibuat oleh Kenichi Ohnuki.

Lagu opening Golden Kamuy yang berjudul Winding Road akan dinyanyikan oleh MAN WITH A MISSION, sedangkan lagu endingnya yang berjudul Hibana akan dibawakan oleh The Sixth Lie.

Sejauh ini seiyuu yang sudah dipastikan akan tampil di anime ini adalah:

Chikahiro Kobayashi sebagai Saichi Sugimoto

Haruka Shiraishi sebagai Asirpa

Kentarou Itou sebagai Yoshitake Shiraishi

Houchu Ohtsuka sebagai Tsurumi

Kenjiro Tsuda sebagai Hyakunosuke Ogata

Yoshimasa Hosoya sebagai Genjirou Tanigaki

Jouji Nakata sebagai Toshizou Hijikata

Kenji Nomura sebagai Tatsuuma Ushiyama

Golden Kamuy menceritakan tentang Saichi Sugimoto, veteran perang Rusia-Jepang yang mencari peruntungan di era perburuan emas di Hokkaido.

Dia menemukan bagian peta yang tertato di badan seorang kriminal, yang ternyata mengungkap lokasi emas tersembunyi apabila disatukan.

Bersama gadis Ainu bernama Asirpa yang terkait dengan pembuat peta itu, dia harus berusaha menemukan semua tato peta yang ada sebelum kriminal maupun pihak militer menemukannya terlebih dahulu.