Anime High Score Girl Tayangkan PV Perdana

Situs resmi serial TV anime High Score Girl yang diadaptasi dari manga karya Renshuke Oshikiri mula menayangkan PV perdananya pada hari Sabtu 24 Maret 2018.

Sebelumnya, edisi terbaru majalah Monthly BIG GANGAN sudah terlebih dahulu mengungkapkan bahwa serial TV anime High Score Girl akan tayang bulan Juli 2018.

High Score Girl menceriakan tentang Haruo Yaguchi, raja game arcade yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Di luar kehidupannya sebagai gamer, Haruo bukanlah sosok yang populer, pintar, apalagi ahli olahraga, dia cuma ahli bermain video game. Karenanya Haruo lebih gemar menghabiskan waktunya di arcade dekat rumahnya.

Suatu hari, Haruo bertemu dengan Akira Oono, berbeda dengan Haruo, Akira bukanlah orang yang sering datang ke arcade, dia pintar, disukai banyak orang, dan datang dari keluarga terpandang.

Meskipun demikian Akira berhasil menang dalam 29 pertandingan berturut-turut, bahkan mengalahkan Haruo tujuh kali berturut-turut. Berniat untuk mengakhiri dominasinya, Haruo menantang Akira di Street Fighter 2 dan menggunakan taktik curang, yang mengakibatkan dirinya ditampar oleh Akira. Kejadian ini menjadi awal mula hubungan aneh diantara kedua gamer ini.

Oshikiri pertama kali menerbitkan manga ini pada tahun 2010, sejauh ini manganya telah terbit sebanyak 7 jilid.

Sumber: Crunchyroll