Mangaka Hunter x Hunter Ternyata Fans Berat Keyakizaka46

Yoshihiro Togashi, mangaka Hunter x Hunter terkenal sebagai jawara hiatus, dia bisa mengambil waktu berbulan-bulan istirahat sebelum kembali memulai serialisasi. Sebagian hiatusnya disebabkan oleh masalah kesehatan, namun tidak sedikit juga yang curiga Togashi hiatus karena dia memang sedikit malas untuk bekerja.

Namun, kali berikutnya dia hiatus mungkin Shueisha bisa menggunakan cara ini untuk membuatnya semangat kembali melanjutkan Hunter x Hunter: Minta grup Keyakizaka46 untuk memberinya semangat untuk kembali melanjutkan Hunter x Hunter.

Keyakizaka46 yang dirilis pada tahun 2015 merupakan sister grup dari Nogizaka46. Seperti yang ditunjukan lewat situs Hachima, Togashi tampaknya memang fans berat Keyakizaka46, hal itu dapat dilihat dari beragam referensi yang nampak di manga Hunter x Hunter.

Nomor produk CD yang ada di papan.

Pose karakter yang serupa dengan pose khas grup Keyakizaka46.

Salah satu lagu Keyakizaka46, memiliki judul “AM1:27”

Desain rambut yang terinspirasi dari gaya rambut Yurina Hirate yang merupakan anggota Keyakizaka46

Bahkan Togashi pernah menyampaikan pesan lewat kolom komentar pengarang di majalah Weekly Shounen Jump bahwa dia membeli beberapa CD lagu di Shibuya, termasuk single “Garasu Wo Ware!”nya Keyakizaka46.

Bahkan, pada konser pertama Keyakizaka46 di Budokan, Togashi ikut mengirimkan bunga kepada mereka.