P.A.Works Luncurkan Proyek Anime ‘Tenrou: Sirius the Jaeger’, Tayang Juli 2018

Studio animasi P.A.Works mengumumkan bahwa mereka tengah menangani seri anime orisinil berjudul “Tenrou: Sirius the Jaeger” yang rencananya akan tayang pada bulan Juli 2018.

Bersamaan dengan pengumuman ini, kanal Warner Bros Anime mulai menayangkan PV perdananya yang berdurasi 1 menit 23 detik.

Dalam situs resminya, diinformasikan bahwa Sirius the Jaeger akan berlatar belakang di tahun 1930 dan menceritakan tentang kelompok bernama “Jaegers” yang memiliki misi untuk membunuh vampir. Seorang anggotanya bernama Yuliy, manusia serigala yang rumahnya dihancurkan oleh vampir.

Yuliy dan Jaegers terlibat di tengah pertempuran memperebutkan benda suci misterius yang bernama “The Arc of Sirius,” tanpa mengetahui apa yang akan mereka hadapi di akhirnya.

Masahiro Ando yang sebelumnya pernah menangani anime CANAAN dan Hanasaku Iroha akan bertindak selaku sutradara. Desain karakter akan ditangani oleh Kinu Nishimura, sedangkan Keigo Koyanagi akan menangani komposisi serinya.

Karakter utama Yuliy akan diisi suaranya oleh Yuto Uemura. Seiyuu lainnya yang sudah dipastikan akan turut memerankan karakter-karakter di anime ini adalah Takahiro Sakurai, Kenyu Horiuchi, Nanako Mori, Yusuke Kobayashi, Shunsuke Takeuchi, Rie Takahashi, Junji Majima, Takehito Koyasu, dan Kenjiro Tsuda.