Serial TV Anime ‘Isekai Maou to Shoukan Shoujo Dorei Majutsu’ Tayang Musim Panas 2018

Situs resmi serial TV anime isekai “Maou to Shoukan Shoujo Dorei Majutsu” mulai menayangkan PV perdana anime ini. Serial yang diadaptasi dari light novel karya Yukiya Murasaki ini akan rencananya akan tayang di musim panas 2018.

Selain PV, situs itu juga mengungkapkan gambar ilustrasi yang menampilkan Diablo, Shera L. Greenwood dan Rem Galeuon.

Diungkapkan juga bahwa anime ini akan disutradarai oleh Yuta Murano di studio Ajia-do. Kazuyuki Fudeyasu akan menangani naskahnya, Shizue Kaneko sebagai desainer karakter, dan Yuki Nishioka sebagai sutradara animasi.

Isekai Maou to Shoukan Shoujo Dorei Majutsu menceritakan tentang Takuma Sakamoto, pemain yang punya julukan Maou di MMORPG yang dimainkannya. Suatu hari dia dibawa ke dunia lain yang mirip dengan dunia MMORPG yang dimainkannya oleh dua gadis penyihir.

Namun Takuma ternyata memiliki kemampuan untuk memantulkan sihir dan kedua gadis itu malah menjadi budak Takuma. Meskipun kuat, tapi aslinya Takuma tidak begitu pandai bersosialisasi, namun dia harus berpura-pura menjadi Maou saat berpetualang di dunia barunya ini.

Serial ini diterbitkan oleh Kodansha semenjak tahun 2014 dan hingga kini telah memiliki 9 jilid. Selain diadaptasi menjadi anime, novel ini juga telah diadaptasi menjadi beberapa serial manga.

Sumber: ANN