Sutradara ‘Steins;Gate’ Tangani Anime Orisinal ‘RErideD’

Kadokawa mengumumkan serial TV anime baru berjudul RErideD : Koku Koe no Derrida (RErideD : Derrida who leaps through time) yang disutradarai oleh Takuya Sato yang sebelumnya pernah menangani anime Steins;Gate.

Yoshitoshi ABe akan menangani desain karakternya, sedangkan Geek Toys akan memproduksi animenya, yang akan tayang di tahun 2018 ini.

Anime ini berlatar di tahun 2050. Seorang teknisi muda bernama Derrida Yvain menjadi terkenal berkat penemuan “Autonomous Machine DZ” di Rebuild, perusahaan yang didirikan oleh ayahnya. Suatu hari, Derrida dan rekannya, Nathan menemukan sebuah kelemahan di DZ dan mencoba menginformasikan ke atasan mereka, namun diacuhkan.

Meskipun Derrida dan Nathan sadar bahayanya, mereka memutuskan untuk tidak melakukan apapun, dan memutuskan untuk pergi ke ulang tahun anak Nathan, Mage. Sehari setelahnya, Derida dan Nathan tiba-tiba diserang. Untuk menghindari kejaran, Derrida masuk ke dalam mesin cold sleep dan 10 tahun kemudian di terbangun di dunia yang hancur akibat peperangan.

Ketika Derrida diserang oleh kelompok DZ yang liar tanpa kendali, dia hampir menyerah, namun dia mengingat kalimat terakhir Nathan. “Jagalah Mage.”

Anime ini akan dibintangi oleh Kensho Ono sebagai Derrida Yvain, Himika Akaneya sebagai Yuri Dietrich, dan M.A.O sebagai Mage Bilstein.

Sumber: ANN