Sah, Mob Psycho 100 Season 2 Dapatkan Lampu Hijau Untuk Diproduksi!

Dalam acara Mob Psycho 100 Reigen ~Shirarezaru Kiseki Reinōryokusha~ yang berlangsung Minggu 18 Maret 2018, diumumkan bahwa proses produksi Mob Psycho 100 Season 2 sudah dimulai.

Sebelumnya, manga karya ONE ini juga sudah diadaptasi menjadi serial TV anime yang tayang dari Juli 2016. ONE pertama kali menerbitkan manga ini d majalah Ura Sunday pada tahun 2012. Kemudian pada tahun 2014, manga ini pindah ke aplikasi Manga ONE kepunyaan Shogakukan dan berakhr pada tahun 2014.

Mob Psycho 100 Season 2 akan kembali disutradari oleh Yuzuru Tachikawa di studio BONES. Selain itu, di acara yang sama Tachikawa juga mengungkapkan bahwa staf yang menangani season pertamanya akan kembali di season kedua.

Serial manga dan animenya menceritakan tentang Kageyama Shigeo yang punya julukan Mob, seorang siswa SMP dengan kemampuan psikis yang luar biasa. Mob bekerja di bawah masternya yang bernama Reigen untuk memusnahkan roh-roh jahat.

Manga ini juga sudah diadaptasi menjadi serial drama live-action yang dibintangi oleh Tatsuo Hamada sebagai Mob yang tayang semenjak 12 Januari.

Sumber: ANN