Proyek Anime Baru ‘Tiger & Bunny’ Diungkapkan Sebagai Anime Orisinil ‘Double Decker! Doug & Kirril’

Sunrise meluncurkan sebuah situs baru pada hari Jumat yang mengumumkan bahwa proyek anime ‘Tiger & Bunny‘ terbaru yang diumumkan sebelumnya merupakan serial anime orisinil berjudul ‘Double Decker! Doug & Kirril’.

Situs ini mengungkapkan bahwa anime ini merupakan ‘bagian pertama’ dari proyek anime baru Tiger & Bunny. Serial ini nantinya akan mengisahkan tim detektif yang terdiri dari dua pria: seorang veteran dan seorang pegawai baru.

Pengumuman ini tidak secara langsung menyebutkan bahwa anime ini merupakan spinoff dari Tiger & Bunny, maupun mencantumkan kejelasan apakah anime ini mengambil tempat di dunia yang sama. Mereka hanya menyebutkan bahwa ini adalah ‘seri anime orisinil’.

Anime ini akan menghadirkan Satoshi Mikami sebagai Doug Billingam, dan Takaki Uno sebagai Kiril Vlueberry.

Double Decker! Doug & Kirril akan disutradari oleh Takeshi Furuta di studio animasi Sunrise. Ryo Ando akan bertanggung jawab dalam produksi seri, dan Tomohiro Suzuki akan kembali menangani naskahnya.

Sayangnya, Keiichi Sato yang merupakan sutradara serial TV anime Tiger & Bunny telah memastikan bahwa dirinya tidak terlibat dalam proyek ini. Begitu juga dengan Yoshimoto Yonetani yang merupakan sutradara film anime Tiger & Bunny.

Rencananya, Bandai Namco akan memamerkan video promosi untuk serial ini pada acara AnimeJapan yang akan digelar pada tanggal 24-25 Maret 2018.