Ini Bocoran Dragon Ball Super 131 dari Weekly Shounen Jump

Saat ini serial TV anime Dragon Ball Super sedang istirahat, sebelum menayangkan episode terakhirnya di minggu depan. Dragon Ball Super 131 memang baru akan tayang tanggal 25 Maret, namun spoilernya sudah mulai berseliweran di internet.

Sebelumnya, bocoran akhir dari Dragon Ball Super terungkap lewat potongan cuplikan cerita singkat yang ditampilkan oleh majalah Animage.

Kali ini, spoiler Dragon Ball Super 131 akhirnya terungkap lewat resensi yang diinformasikan di majalah Weekly Shounen Jump. Berikut adalah spoilernya yang dicuitkan oleh akun @yonkou_prod:

Pertarungan goku dan teman-temannya akan segera berakhir! Universe manakah yang akan menang?!

Pertarungan yang mempertaruhkan universe akan segera mencapai klimaks! Melawan Jiren, yang dikenal paling kuat, Goku terjatuh dari arena setelah kehabisan tenaga. Ketika Universe 11 berpikir mereka menang, Frieza yang bersembunyi menampakkan dirinya!?

Frieza di minggu ini: Frieza yang sebelumnya menghilang?!

Meskipun dipenuhi luka, Frieza kembali muncul! Bisakah ia mengalahkan Jiren yang bahkan tidak bisa dikalahkan Goku!? Siapakah yang akan menjadi MVP…?

Dewa mengawasi dengan penuh kegembiraan di pertarungan antara Universe 7 dan Universe 11

Isi bocorannya tidak jauh berbeda dengan yang sudah beredar belum lama ini, sepertinya Frieza memang akan menjadi sosok kunci di akhir Dragon Ball Super.