Light Novel Mahouka Koukou no Rettousei Akan Segera Tamat

Dengeki Bunko mulai mempromosikan jilid ke-25 light novel Mahouka Koukou no Rettousei (The Irregular at Magic High School) yang akan dirilis pada tanggal 10 April. Label ini juga mengumumkan bahwa cerita serial ini akan mencapai klimaksnya.

Light novel yang dikarang oleh Tsutomu Satou ini pertama kali terbit pada tahun 2008 dengan ilustrasi yang dibuat oleh Kana Ishida.

Mahouka Koukou no Rettousei telah diadaptasi menjadi serial TV anime sepanjang 26 episode yang tayang pada April 2014. Selain itu novel ini juga pernah mendapatkan adaptasi film anime layar lebar yang tayang di Jepang pada Juni 2017.

Serial ini juga pernah diadaptasi menjadi beberapa manga, salah satunya adalah manga terbaru yang ditangani oleh Yuzuki N Dash yang terbit di majalah Dengeki Bunko Magazine pada April 2017.

Mahouka Koukou no Rettousei
menceritakan yang awalnya terbit di situs Narou pada tahun 2008 ini menceritakan tentang dunia dimana sihir ada bersamaan dengan berkembangnya teknologi. Tatsuya dan Miyuki Shiba, kedua bersaudara ini masuk ke sebuah sekolah sihir yang kelasnya ditentukan berdasarkan kemampuan sihir seseorang.

Miyuki berhasil masuk ke jajaran pertama dan dipandang sebagai salah satu siswa terbaik, sedangkan Tatsuya masuk ke jajaran kedua dan dipandang tidak mahir dalam sihir. Namun, kemampuan Tatsuya dalam pengetahuan, pertarungan, dan teknik sihir yang unik membuatnya dipandang sebagai ‘irregular’ di sekolah itu.

Sumber: ANN