Anime Dragon Ball Super Akan Berlanjut di Film Layar Lebarnya

Meskipun serial TV anime Dragon Ball Super rencananya akan tamat pada bulan Maret ini, namun situs resmi dari film layar lebar ke-20 Dragon Ball mengungkapkan bahwa film ini sementara akan berjudul Dragon Ball Super.

Tidak hanya judulnya sama, namun film yang rencananya akan tayang pada 12 Desember 2018 ini memang akan menceritakan kelanjutan serial TV animenya.

Hal itu terlihat jelas dari pesan yang disampaikan oleh Akira Toriyama dalam kata sambutannya di situs resmi ini, film Dragon Ball Super ini nantinya akan melanjutkan cerita serial TV animenya, setelah Tournament of Power berakhir.

Toriyama yang bertindak sebagai penulis naskah dan juga pembuat desain karakter menjanjikan cerita yang menyenangkan. Berikut adalah pesan lengkap darinya:

Film Dragon Ball Super kali ini akan mengambil tempat setelah serial TV animenya. Ceritanya akan membahas topik yang sebelumnya belum pernah dibahas seperti hubungan Frieza dan bangsa Saiya, dan kupikir akan menjadi cerita menyenangkan yang menghadirkan musuh yang tangguh!

Sama seperti Battle of Gods, Resurrection ‘F’, kali ini aku juga yang menulis ceritanya. Aku juga telah menggambar beberapa hal untuk mereka, seperti ilustrasi desain. Saya sibuk seperti biasa, dan meskipun sedang tidak melakukan serialisasi, Aku masih punya waktu untuk memikirkan tentang anime yang biasanya tidak punya waktu untuk ikut campur tangan. Jadi, Aku berharap kalian menantikannya!

Ngomong-ngomong, Aku memikirkan manga populer Dragon Ball Super, yang digambar oleh Toyotaro, akan punya cerita yang berbeda dengan serial TV anime dan filmnya, jadi tolong diikuti ya. Jangan lupa dibaca!

Film Dragon Ball Super yang disutradarai oleh Tatsuya Nagamine di studio Toei ini juga sudah memperlihatkan gambar Goku lengkap dengan tulisan “Versi film Super Dimulai.”

Sumber: Dbmovie-20th.com