Seorang Anggota Kalafina Akan Tinggalkan Agensi Space Craft Produce

Agensi Space Craft Produce mengumumkan kepada fan club Kalafina bahwa salah seorang anggota grup vokal asal Jepang itu berniat untuk meninggalkan agensi. Space Craft Produce menerima dan mengabulkan permohonan tersebut.

Space Craft Produce menambahkan bahwa dua anggota yang tersisa akan tetap menjadi bagian dari agensi. Agensi itu juga mengucapkan pujian atas lagu-lagu buatan Yuki Kajiura, pendiri dan produser Kalafina yang sudah lebih dulu meninggalkan agensi ini, serta semangat yang dicurahkan untuk setiap musik gubahannya.

Pihak agensi mengatakan mengungkapkan bahwa mereka sudah membuat rencana bagi para penggemar, dan mengumumkan akan mengumumkan rencana itu dalam waktu dekat.

Namun, hingga saat ini masih belum diumumkan siapa anggota yang akan hengkang. Trademark Kalafina sendiri memang dibuat atas nama Keiko Kubota. Keiko sendiri memang merupakan salah seorang anggota Kalafina, namun bukan berarti memang dialah orang yang dimaksud dan tidak ada kepastian apakah ini pertanda bahwa Keiko yang akan keluar dari agensi.

Sebelumnya, surat kabar Hochi melaporkan bahwa pengumuman resmi Kalafina bubar akan diumumkan pada akhir bulan ini, bertepatan dengan datangnya musim semi. Menurut laporan mereka, ada perbedaan pendapat diantara masing-masing anggota tentang apa yang harus dilakukan setelah kepergian Kajiura dari Space Craft Produce.

Sumber: ANN