F/GO Kedatangan Saber dan Rider Baru, Ini True Names Tebakan Netizen

Fate/Grand Order akan merilis delapan iklan televisi selama beberapa minggu kedepan untuk mempromosikan bagian kedua Cosmos in the Lostbelt, tiap iklan akan memperlihatkan servant baru.

Yang pertama dirilis adalah iklan yang menampilkan Saber baru, yang akan diisi suaranya oleh Nanako Mori dan didesain oleh Hou.

Selanjutnya ada Rider baru, yang diisi suaranya oleh Toshiki Masuda dan didesain oleh Ginka.

Hingga kini memang belum diumumkan nama asli dari masing-masing servant baru ini, karenanya netizen sudah mulai menebak-nebak.

Saber = Gao Changgong

Meskipun diisi suaranya oleh seiyuu perempuan, namun tampaknya banyak netizen yang yakin bahwa Saber satu ini adalah cowok tulen. Cukup banyak yang yakin bahwa Saber baru ini merupakan Gao Changgong.

Gao Changgong merupakan tokoh asal China yang hidup di era Dinasti Qi Utara. Menurut Buku Qi Utara, Gao Changgong memiliki wajah yang cantik layaknya perempuan, hal ini mengakibatkan dia selalu mengenakan topeng di tengah peperangan agar tampak lebih menakutkan bagi musuh.

Rider = Patroclus

Karena gayanya mirip dengan Achilles, tidak sedikit yang yakin bahwa Rider baru ini adalah Patroclus, pahlawan dari mitologi Yunani yang merupakan anak dari Menoetius.

Patroclus merupakan rekan dekat Achilles, terutama dalam peperangan melawan Trojan. Bahkan menurut sebuah tulisan, ikatan personal terkuat Achilles adalah dengan Patroclus.